PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDIHOME (STUDI KASUS PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK WITEL YOGYAKARTA TAHUN 2017)

MUHAMMAD HIZBULLAH

Informasi Dasar

60 kali
17.06.296
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Pada saat ini perkembangan tekhnologi komunikasi berbasis internet sudah sangat berkembang mengikuti kemajuan jaman, hal ini membuat perusahaan penyedia layanan telekomunikasi melakukan peningkatan segi kualitas produk untuk mengatasi adanya persaingan dan mempertahankan keputusan pembelian pelanggannya.. Penelitian kali bertujuan untuk membahas seberapa besar pengaruh pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian IndiHome, dan bermanfaat untuk membantu pihak perusahaan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Witel Yogyakarta dalam pengambilan keputusan strategi yang tepat. Penelitian ini menggunakan kualitas produk sebagai variabel independen dan keputusan pembelian sebagai variabel dipenden. Data dalam penelitian ini dikumpulkan menggunakan kuesioner kepada 100 pelanggan IndiHome di sekitar ODP cluster SMN(Sleman), GOD(Godean), dan KEN(Kentungan) sebagai sampel penelitian. Penelitian ini termasuk ke dalam jenis penelitian deskriptif kuantitatif, dengan metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk IndiHome yaitu sebesar 20,9% dan sisanya 70,1% tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

Kata Kunci: Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
 

Katalog

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDIHOME (STUDI KASUS PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK WITEL YOGYAKARTA TAHUN 2017)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD HIZBULLAH
Perorangan
 
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini