Indonesia dikenal sebagai negara maritim dengan dua pertiga luas Indonesia adalah lautan atau setara dengan 70% dari total luas wilayah Indonesia. Dengan kekayaan laut yang melimpah tentunya berpeluang untuk menyejahterakan para nelayan dan memasarkan komoditas hasil laut ke mancanegara. Pasarlaut.com merupakan marketplace dan platform jual beli hasil laut yang bertujuan untuk mensejahterakan nelayan dan memutus rantai penjualan ikan yang merugikan para nelayan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi Cyber Public Relation Pasarlaut.com dalam menginformasikan Pasarlaut.com. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1.Tujuan dilakukannya Cyber Public Relations adalah untuk membangun pengenalan merek dan pengetahuan tentang website Pasarlaut.com. 2. Pasarlaut.com menggunakan empat tools dari enam tools Cyber PR yaitu: website, E-mail, Media Sosial dan Publisitas melalui mesin pencari. 3. Dalam perencanaan dan pelaksanaan terdapat beberapa langkah yang digunakan oleh pihak Pasarlaut.com dalam melakukan strateginya, diantaranya: Content management, Media Relations, Social Media Program dan Penggunaan SEO Organic. 4. Evaluasi dilakukan dengan komunikasi langsung atau tatap muka dalam kegiatan rutin Morning Glory, data evaluasi di dapat dari penggunakan aplikasi analytics.
Kata kunci: Cyber Public Relations, Strategi Cyber Public Relations, Pasarlaut.com.