Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan BlackBerry Messenger terhadap keputusan pembelian produk sepatu handmade pria/wanita Descarpaco. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan jenis penelitian ini memfokuskan pada analisis terhadap efektifitas penggunaan BlackBerry Messenger. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier sederhana. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah friendlist BlackBerry Messenger Descarpaco. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 75 responden dan Metode yang digunakan adalah Metode non-Probability sampling. Dengan teknik sampling insidental. Hasil penelitian ini menunjukkan promosi penjualan untuk variabel X termasuk dalam katagori cukup baik dengan persentase sebesar 61,49 %, minat beli konsumen untuk variabel Y juga termasuk dalam katagori cukup baik dengan persentase sebesar 57,80%. Untuk promosi penjualan variabel X secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen (variabel Y) dengan perolehan nilai F hitung > F tabel (5,884 > 2,346).
Kata Kunci : Media Promosi, BlackBerry Messanger, dan keputusan pembelian konsumen