PERANCANGAN INTERIOR SHOWROOM MERCEDESBENZ DI JAKARTA

MUHAMMAD FAJRI RAMADHAN SUARDI

Informasi Dasar

124 kali
18.04.067
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Abstrak

Showroom adalah sarana jual beli alat transportasi dimana berfungsi sebagai wadah pamer objek dan pada bagian interior showroom berfungsi sebagai daya tarik pengunjung untuk berkunjung ke sebuah showroom. Pengunjung melakukan segala aktivitas di dalam showroom harus di dukung dengan fasilitator yang informatif yang dapat mendukung segala kegiatan jual beli dan memperkenalkan objek display yang di perjual belikan. Mercedesbenz salah satu perusahaan jual beli alat trasportasi yang cukup terkenal di Indonesia serta memiliki banyak pecinta otomotif Merdesebenz, untuk mendukung dan mewadahi aktivitas pada showroom Mercedesbenz maka perlunya perancangan fasilitas pendukung sehingga para pengunjung merasa nyaman dan aman ketika mengunjungi sebuah showroom, sistem pencahyaan yang dapat menguatkan karakter objek display dan perancangan showroom yang sesuai dengan standarisasi. Kata kunci: Showroom, Mercedesbenz, Fasilitas, Display, Pencahyaan

Subjek

DESAIN INTERIOR
 

Katalog

PERANCANGAN INTERIOR SHOWROOM MERCEDESBENZ DI JAKARTA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD FAJRI RAMADHAN SUARDI
Perorangan
Ahmad Nur Sheha, Doddy Friestya Asharsinyo
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

  • CIH4A6 - TUGAS AKHIR / SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini