PERANCANGAN KARAKTER ANIMASI 2D MENGENAI PERMAINAN TRADISIONAL KOTA BANDUNG

IKHLAS TAWAKAL

Informasi Dasar

75 kali
18.04.781
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Didalam film animasi 2D terdapat element-element pendukung yang dapat berguna untuk mepercepat proses penyampaian kepada audiance, salah satu elemen nya adalah karakter. Karakter animasi 2D memiliki komunikasi serta emosi yang dapat disampaikan melalui gerak mulut, dialog, aksi, gestur dll. Perancangan karakter, didukung dengan kebutuhan cerita mengenai permasalahan anak yang selalu memainkan gadget. Perkembangan gadget yang semakin pesat membuat permainan tradisional jarang dimainkan.Oleh karena karakter animasi 2D dapat menjadi peran media yang menarik audiance untuk memahami pesan yang disampaikan melalui karakter.

Subjek

ANIMATION
 

Katalog

PERANCANGAN KARAKTER ANIMASI 2D MENGENAI PERMAINAN TRADISIONAL KOTA BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

IKHLAS TAWAKAL
Perorangan
ARIEF BUDIMAN
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

  • MUG3H3 - ANIMASI 2D
  • MUG2N3 - ANIMASI DASAR
  • MUG2H2 - BUDAYA NUSANTARA
  • MUG2F3 - KONSEP VISUAL I
  • MUG2O3 - KONSEP VISUAL II
  • MUG2G3 - MELUKIS DIGITAL
  • CIH1A3 - MENGGAMBAR DASAR
  • VDH3I2 - METODE PENELITIAN
  • VDH4A3 - SEMINAR
  • MUG2A4 - STUDIO MULTIMEDIA I
  • MUG2I4 - STUDIO MULTIMEDIA II
  • MUG4A5 - STUDIO MULTIMEDIA V
  • CIH4A6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI
  • DCI1A3 - MENGGAMBAR DASAR
  • DVI4A3 - SEMINAR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini