PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI PISAU KRAKATAU BANDUNG

TIWI FEBRIYANI

Informasi Dasar

103 kali
18.04.1100
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perancangan media promosi Pisau Krakatau bertujuan untuk merancang promosi yang efektif sebagai sarana informasi bagi masyarakat mengenai produk Pisau Krakatau, sehingga mampu melekat di masyarakat. Manfaat dari perancangan ini adalah memberikan informasi yang mudah dipahami oleh masyarakat luas, di Kota Bandung pada khususnya, melalui konsep perancangan visual, serta diharapkan dapat meningkatkan penjualan Pisau Krakatau. Target audiens perancangan promosi ini adalah usia 25 – 40 tahun. Proses perancangan melalui tahapan pengumpulan data, baik data verbal maupun visual dengan teknik studi pustaka, observasi, kuesioner dan wawancara. Data dianalisis dengan menggunakan teknik Matriks Perbandingan, SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threat) serta model AISAS (Attention, Interest, Search, Action dan Share), sehingga membentuk unsur perancangan dalam desain dan kesimpulan dalam proses pembuatan media promosi. Kata Kunci : Media Promosi, Desain Komunikasi Visual

Subjek

BRAND
 

Katalog

PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI PISAU KRAKATAU BANDUNG
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TIWI FEBRIYANI
Perorangan
Bijaksana Prabawa
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini