Industri kecantikan di Indonesia khususnya kota Jakarta semakin banyak diminati kaum wanita yang memiliki kulit sensitif. Banyaknya pesaing, EDMO clinic kecantikan di Jakarta ini melakukan strategi pemasaran melalui komunikasi dari mulut ke mulut. Penelitian ini ingin mengetahui tingkat word of mouth yang terjadi pada keputusan pembelian EDMO clinic. Sehingga penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan teknik Non-Probability Sampling.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa word of mouth memiliki tingkat yang tinggi terhadap keputusan pembelian. Dimana word of mouth memberikan pengaruh sebesar 55,6% terhadap keputusan pembelian EDMO clinic kecantikan di Jakarta, sedangkan sisanya sebesar 44,4% oleh variabel lainnya yang tidak di teliti. Implikasi menejerial, disarankan pihak perusahaan kecantikan EDMO clinic terus tetap menjaga kualitas dan kenyamanan pelanggan upaya meningkatkan keputusan pembelian yang lebih tinggi. konsumen dapat berkurang jika mereka mendapatkan negatif wom mengenai kualitas produk buruk dan ketidak nyamanan pelayanan. Maka dari itu EDMO clinic kecantikan harus lebih memperhatikan kebutuhan dari konsumen.
Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Pengaruh WOM, Klinik Kecantikan