Persaingan UMKM di Kota Bandung dalam merencenakan dan mengorganisasikan aktifitas-aktifitas pemasaran tentunya harus memiliki keunggulan yang membedakan produk yang ditawarkan perusahaanya dengan produk sejenis oleh kompetitor yang ada. Berbagai upaya yang dilakukan perusahaan dalam rangka mempertahankan citra merek yang dimiliki oleh Greens Production, diantarannya inovasi dalam proses kecepatan dalam pembuatan produk, penetapan harga yang bersaing, dan promosi yang tepat sasaran. Semakin baik positioning yang dibuat akan berdampak kepada keputusan pembelian oleh konsumen. Namun banyak perusahaan yang belum menyadari bahwa membangun positioning dalam benak konsumen bukan hanya sebatas melalui iklan dan promosi saja. Ada faktor lain yang juga berdampak seperti halnya packaging, kondisi produk yang dihasilkan dan lain sebagainya. Kali ini perlu diperhatikan oleh Greens Productions karena dalam membeli suatu produk keputusan konsumen dipengaruhi oleh penilaian akan bentuk kualitas produk yang dihasilkan. Dalam hal memposisikan produk yang dihasilkan Greems Productions tidak hanya menempatkan produk yang dibuat berdasar harga tetapi berdasar kualitas produk, manfaat, pemakai produk, pesaing dan kategori produk.Penelitian ini bertujuan unruk mengetahui strategi positioning terhadap keputusan pembelian pada Greens Production. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif terhadap 94 respomden yaitu konsumen Greens Production, Analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana.Hasil penelitian menunjukkan Berdasarkan hasil penelitian yang sudah dilakukan mengenai Analisis Strattegi Positioning sebesar 55,2 % terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya 44,8% dipengaruhi oleh faktor lain, maka sebaiknya perusahaan meningkatkan indikator yang lain seperti brand image (citra merek) dan service quality sehingga keputusan pembelian produk Greens Production bisa semakin meningkat.
Kata Kunci : Strategi Positioning , Keputusan Pembelian