Analisis Atribut Produk pada Sepatu Saint Barkley di kota Bandung Tahun 2018

ANDREW SEPTIAN ABIYYUZAIN

Informasi Dasar

96 kali
18.06.311
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Saint Barkley adalah perusahaan sepatu yang berasal dari kota bandung didirikan tahun 2012. Metode yang digunakan sesuai dengan bauran Atribut Produk, yaitu Kualitas Produk, Fitur Produk, Merek Produk, Desain Produk dan Kemasan Produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui atribut produk apa yang paling dominan dan yang paling tidak dominan pada sepatu Saint Barkley. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif kuantitatif. Data penelitian diperoleh dari penyebaran kuesioner. Populasi pada penelitian tidak diketahui jumlah konsumen Sepatu Saint Barkley secara pasti, maka digunakan rumus bernouli untuk menentukan sample. Teknik pemilihan responden adalah simple random sampling dengan jumlah 100 orang. Model skala yang digunakan adalah skala likert dan menggunakan analisis deskriptif Berdasarkan hasil penelitian Kualitas produk menjadi variabel yang paling dominan dengan rata-rata 85,2%. Sedangkan variabel yang paling tidak dominan adalah Merek Produk dengan rata-rata sebesar 81,13%. Dari semua variabel atribut produk sepatu saint barkley didapatkan rata-rata sebesar 83,2%, hal ini menandakan bahwa atribut produk sepatu saint barkley berada dalam kategori baik.

Subjek

MARKETING MIX-PRODUCT
 

Katalog

Analisis Atribut Produk pada Sepatu Saint Barkley di kota Bandung Tahun 2018
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANDREW SEPTIAN ABIYYUZAIN
Perorangan
ASTRI WULANDARI
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini