Telkomsel merupakan perusahaan operator telekomunikasi seluler yang ada di Indonesia. Perusahaan ini terus berusaha meningkatkan layanan kepada konsumennya selama 24 jam melalui kantor call center dimana konsumen dapat memberikan keluhan terkait jaringan baik telepon maupun internet dan juga mendapat masukan dari pihak Telkomsel baik terkait promo produk maupun informasi tentang produk yang digunakan oleh konsumen. Kantor Call Center Telkomsel merupakan kantor yang aktif selama 24 jam sehingga desain interior pada kantor tersebut harus menunjang seluruh kebutuhan pekerjanya dimana pekerja ini menghabiskan sebagian besar waktu kesehariannya di kantor. Namun pada kenyataanya, penerapan desain interior Kantor Call Center Telkomsel ini memiliki kekurangan yang belum menunjang secara optimal kebutuhan pekerja dimana hal ini berkaitan dengan kenyamanan pekerja guna meningkatkan produktivitas kerjanya untuk melayani konsumen. Hal tersebut memberi pengaruh besar terutama pada agen call center dalam melayani konsumen Telkomsel yang cenderung melakukan pekerjaannya secara berulang-ulang dalam melayani konsumen Telkomsel dimana konsumen tersebut memberikan keluhannya sehingga tidak jarang menimbulkan perasaan jenuh pada agen tersebut karena kurangnya fasilitas pendukung disela waktu kerja. Dengan menerapkan konsep perancangan “SPACE”, kantor yang dirancang ulang akan menjawab permasalahan interior baik secara teknis maupun non-teknis dimana hal ini dapat mengoptimalkan penunjang kenyamanan pekerja guna meningkatkan produktivitas kerjanya untuk melayani konsumen.