Social media merupakan wadah dalam melakukan interaksi yang terhubung ke jaringan internet, Twitter adalah salah satu contoh dari social media. Dalam twitter terkadang seseorang tidak ingin tertinggal in- formasi terkait topik tertentu, sehingga perlu mem-follow user yang berkaitan dengan topik tersebut agar informasi dapat diperoleh dengan cepat. Pada penelitian ini dilakukan analisis yang menerapkan metode Hubs and Authorities Centrality untuk menentukan perangkingan user dan metode Probabilistic Affinity In- dex untuk pembobotan nilai. Hasil perangkingan authority centrality dapat dijadikan daftar rekomendasi suatu user yang berperan atau mempunyai informasi mengenai topik tertentu dan hasil perangkingan hub centrality dapat dijadikan daftar rekomendasi suatu user yang memiliki ketertarikan pada topik tertentu. Dari pengujian pada penelitian ini, perubahan jumlah user lain yang berelasi dengan user mempunyai rata- rata terbesar perubahan nilai centrality sebesar 0.01188. Sementara perubahan jumlah relasi mempunyai rata-rata terbesar perubahan nilai centrality sebesar 1.44087x10?9. Berdasarkan pengujian tersebut, jum- lah user lain yang berelasi dengan user mempunyai pengaruh besar pada hasil perangkingan dibandingkan dengan jumlah relasi yang dimiliki oleh user.