KAMPANYE SEHATI SEBAGAI UPAYA MELINDUNGI ANAK DARI BAHAYA KECANDUAN GADGET DI ERA DIGITAL

NUR WILDA SARI

Informasi Dasar

124 kali
18.04.2629
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Gadget merupakan sebuah perangkat yang digunakan dengan tujuan sebagai alat komunikasi yang membantu pekerjaan manusia dalam beberapa aspek namun dewasa ini pengguna gadget bukan hanya berasal dari kalangan orang dewasa belakangan ini sangat marak terlihat anak yang masih tergolong usiadini sudah mulai menenteng gadget kemana-mana tentu hal ini tidak lepas dari prilaku orang tuanya yang memang sengaja memberikan perangkat tersebut. Prilaku ini bukan tidak mungkin akan menimbulkan beberapa dampak terhadap pertumuhan sang anak. Merujuk pada penelitian sebelumnya maka diperlukan sebuah solusi creativeparenting 3B bagi orang tua agar tidak lagi memeberikan gadget sebagai media hiburan sang buah hati. Adapun target adience dari kampanye ini adalah masyarakat bandung dan orang tua yang memunyai anak usia 5 – 8 tahun . penelitian ini mengunakan metode kualitatif dengan metode penyebaran kuisioner, obsevasi dan wawancara dengan menggunakan analisis matriks disertai strategi komuniksi Facet Model effect. Berilutnya lanjutkan dengan melakukan eksekusi visual dan diharapkan melalui kampanye ini orang tua mulai merubah prilakunya dengan kata lain kampanye ini dapat menjadi solusi dari permasalahan yang diangkat,

Kata Kunci: gadget, Orangtua , anak, creative Parenting 3B.

Subjek

ADVERTISING CAMPAIGNS
 

Katalog

KAMPANYE SEHATI SEBAGAI UPAYA MELINDUNGI ANAK DARI BAHAYA KECANDUAN GADGET DI ERA DIGITAL
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NUR WILDA SARI
Perorangan
GANDARA PERMANA, JIWA UTAMA
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini