Gadget merupakan sebuah perangkat yang digunakan dengan tujuan sebagai alat komunikasi yang membantu pekerjaan manusia dalam beberapa aspek namun dewasa ini pengguna gadget bukan hanya berasal dari kalangan orang dewasa belakangan ini sangat marak terlihat anak yang masih tergolong usiadini sudah mulai menenteng gadget kemana-mana tentu hal ini tidak lepas dari prilaku orang tuanya yang memang sengaja memberikan perangkat tersebut. Prilaku ini bukan tidak mungkin akan menimbulkan beberapa dampak terhadap pertumuhan sang anak. Merujuk pada penelitian sebelumnya maka diperlukan sebuah solusi creativeparenting 3B bagi orang tua agar tidak lagi memeberikan gadget sebagai media hiburan sang buah hati. Adapun target adience dari kampanye ini adalah masyarakat bandung dan orang tua yang memunyai anak usia 5 – 8 tahun . penelitian ini mengunakan metode kualitatif dengan metode penyebaran kuisioner, obsevasi dan wawancara dengan menggunakan analisis matriks disertai strategi komuniksi Facet Model effect. Berilutnya lanjutkan dengan melakukan eksekusi visual dan diharapkan melalui kampanye ini orang tua mulai merubah prilakunya dengan kata lain kampanye ini dapat menjadi solusi dari permasalahan yang diangkat,
Kata Kunci: gadget, Orangtua , anak, creative Parenting 3B.