PERANCANGAN MODEL BISNIS ONLINE SHOP LECLAIRE.ID DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN BUSSINESS MODEL CANVAS

GRANDHIA AGIL PATRIA

Informasi Dasar

70 kali
18.04.3132
658.84
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Le Claire adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri fashion yang menydiakan pakaian yang memiliki tema yang sederhana. Ada beberapa masalah internal maupun eksternal dari perushaan Le Claire. Permasalahan produksi, permasalahan pemasaran, hingga permasalahan tenaga kerja menyebabkan Le Claire tidak bisa memaksimalkan keuntungan yang didapat perusahaan. Maka dari itu dibutuhkan sebuah model bisnis dari Le Claire untuk mengurangi permasalahan dan memaksimalkan pendapatan dari Perusahaan Le Claire. Business model Canvas membantu menyelesaikan masalah tersebut karena dapat memperjelas elemen apa saja yang mempengaruhi proses bisnis Le Claire melalui blok elemen bussiness model canvas yaitu Customer Segments, Value propositions, Channels, Customer relationship, Revenue Stream, Key partnership dan Key Resources. Ke sembilan blok tersebut akan dianalisis menggunakan SWOT untuk mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman yang terdapat pada model bisnis Le Claire.

Subjek

BUSINESS ONLINE
 

Katalog

PERANCANGAN MODEL BISNIS ONLINE SHOP LECLAIRE.ID DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN BUSSINESS MODEL CANVAS
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GRANDHIA AGIL PATRIA
Perorangan
ENDANG CHUMAIDIYAH, WAWAN TRIPIAWAN
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

  • IEG222 - KEWIRAUSAHAAN
  • IEG473 - MANAJEMEN KEUANGAN
  • IEH3H2 - MANAJEMEN PEMASARAN
  • IE4523 - MANAJEMEN STRATEGIS
  • IEG3G2 - PERANCANGAN ORGANISASI
  • IE4243 - REKAYASA PROSES BISNIS
  • IEI3B2 - MANAJEMEN PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini