Pengembangan Artificial Intelligence Markup Language (AIML) Dalam Sistem pelayanan Pelanggan Menggunakan Manajemen Dialog

DIAN RIZKY SIREGAR

Informasi Dasar

126 kali
19.04.353
621.39
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Abstrak Dalam pelayanan Call Centre pelanggan memiliki beberapa masalah dalam biaya, waktu, dan antrian pelanggan lainnya. Sistem pelayanan pelanggan menggunakan library Artificial Intelligence Markup Language (AIML). AIML berfungsi mengatur jalannya interaksi antara pelanggan dengan sistem. Interaksi pelanggan dengan sistem bertujuan mengatasi masalah Call Centre. Sistem pelayanan pelanggan dipengaruhi oleh masukan yang diberikan oleh pelanggan. Sistem pelayanan pelanggan dapat digunakan sebagai pemecah masalah Call Centre sehingga dapat meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan. Hasil akurasi yang didapat dari pengujian sistem adalah 0.84 dan tingkat kepuasan dari pelanggan mendapatkan nilai puas dari sistem. Sistem dapat mengatasi masalah biaya, waktu dan antrian pelanggan.

Kata kunci : Dialogue Management System, Artificial Intelligence Markup Language, Call Centre, Sistem pelayanan pelanggan

Subjek

COMPUTER ENGINEERING
 

Katalog

Pengembangan Artificial Intelligence Markup Language (AIML) Dalam Sistem pelayanan Pelanggan Menggunakan Manajemen Dialog
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DIAN RIZKY SIREGAR
Perorangan
KEMAS MUSLIM LHAKSMANA, HANIF FAKHRURROJA
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

  • CNH2E3 - BASIS DATA
  • CCH3B3 - KECERDASAN BUATAN
  • CCH2A3 - PEMROGRAMAN WEB
  • CRI2D3 - KECERDASAN BUATAN
  • CRI2E4 - BASIS DATA

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini