ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk Miniso terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di kalangan mahasiswa Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian produk Miniso di kalangan mahasiswa Kota Bandung. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis regresi linier sederhana. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Produk Miniso terhadap Kepuasan & Loyalitas Konsumen.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y1) dan Loyalitas Konsumen (Y2). Berdasarkan hasil uji t, maka diperoleh nilai t hitung variabel Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen sebesar 8.643, sehingga mempunyai pengaruh yang signifikan paling besar dibandingkan dengan hasil uji t pada Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen sebesar 7.327.
Kata Kunci : Miniso, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen