Perkembangan zaman yang dipengaruhi oleh budaya luar saat ini terus berkembang dan tersebar di Indonesia. Salah satunya berasal dari budaya Korea Selatan yang disebut Korean Wave atau Hallyu yang sudah masuk sejak tahun 2000. Fenomena ini memberikan dampak pada kehidupan masyarakat Indonesia, seperti selera dalam pertelevisian atau perfilman, makanan, fashion, dan kecantikan.
Variabel pada penelitian ini terdiri dari Country of Origin (X), Brand Image (Y), Keputusan Pembelian. Country of Origin (X) sebagai variabel independen, Keputusan Pembelian (Z) sebagai variabel dependen, dan Brand Image (Z) sebagai variabel intervening.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif. Teknik sampling yang digunakan adalah Non Probabilty Sampling yang berfokus pada Sampling Inisdental. Konsumen yang pernah mengunjungi Innisfree Paris Van Java Bandung, untuk sampling diambil.
Country of Origin secara parsial dan signifikan memilki pengaruh terhadap Brand Image dengan hasil koefisien determinasi sebesar 83,7%, sedangkan sisanya 16,3% . Country of Origin secara parsial serta signifikan tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Brand Image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan hasil koefisien determinasi sebesar 72,8%, sedangkan sisanya 27,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian. Country of Origin secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Image dengan hasil koefisien determinasi sebesar 42,8% sedangkan sisanya 57,2%.