Abstrak
Penelitian ini dilakukan berdasarkan kualitas produk dan harga smartphone iPhone X dan dikaitkan dengan keputusan pembelian. Dalam penelitian ini peneliti mengambil judul “Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada pengguna iPhone X di kota Tasikmalaya)”. Tujuan peneliti mengadakan penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan responden mengenai kualitas produk smartphone iPhone X. untuk mengetahui tanggapan responden mengenai harga pada pada smartphone iPhone X, untuk mengetahui keputusan pembelian konsumen smartphone iPhone X dan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada smartphone iPhone X. Peneliti menyebarkan kuesioner kepada pengguna iPhone X di kota Tasikmalaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data yang di dapatkan melalui kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa uji koefisien determinasi menunjukkan kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Secara simultan kualitas produk, harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian H0 ditolak dan H1 diterima.
Kata Kunci :kualitas produk, harga, keputusan pembelian.