PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI DISTRO OUVAL RESEARCH BANDUNG

HENDRA PERMANA

Informasi Dasar

19.04.1667
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tujuan penelitian untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan promosi penjualan pada Distro Ouval Research, untuk mengertahui minat beli konsumen pada Distro Ouval Research Bandung, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi terhadap minat beli konsumen pada Distro Ouval Research, Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang pernah melakukan pembelian di distro Ouval Research. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Analis Regeresi Linier Sederhana untuk mengetahui arah hubungan antara variabel independen dengan varibel dependen.

Berdasarkan penelitian ini dapat di ambil kesimpulan bahwa promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada produk Ouval Research Bandung dengan besar pengaruh sebesar 52,10%.

Subjek

MARKETING
 

Katalog

PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI DISTRO OUVAL RESEARCH BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HENDRA PERMANA
Perorangan
DEVILIA SARI
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini