Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan masyarakat Bandung mengenai Citra Merek iPhone, mengetahui tanggapan masyarakat Bandung mengenai Kualitas Produk iPhone dan mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap Minat Beli produk iPhone di Bandung.
Jenis penelitian ini adalah kuantitatif asosiatif, dengan penarikan kesimpulan secara analisis statistik. Populasinya adalah seluruh masyarakat Bandung yang memiliki Iphone. Sampel diambil sebanyak 100 responden menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, sedangkan uji hipotesisnya menggunakan uji-t, uji-F, dan uji- Rsquare . Berdasarkan hasil analisis data yang telah dilakukan penelitian ini menunjukan bahwa Citra Merek dan Kualitas Produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli produk Iphone.
Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk dan Minat Beli