PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI IPHONE DI BANDUNG TAHUN 2019

CHRISTIN VALENTINE SITORUS

Informasi Dasar

84 kali
19.06.199
658.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan masyarakat Bandung mengenai Citra Merek iPhone, mengetahui tanggapan masyarakat Bandung mengenai Kualitas Produk iPhone dan mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap Minat Beli produk iPhone di Bandung. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif asosiatif, dengan penarikan kesimpulan secara analisis statistik. Populasinya adalah seluruh masyarakat Bandung yang memiliki Iphone. Sampel diambil sebanyak 100 responden menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, sedangkan uji hipotesisnya menggunakan uji-t, uji-F, dan uji- Rsquare . Berdasarkan hasil analisis data yang telah dilakukan penelitian ini menunjukan bahwa Citra Merek dan Kualitas Produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli produk Iphone.

Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk dan Minat Beli

Subjek

Sales Marketing - Management
 

Katalog

PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI IPHONE DI BANDUNG TAHUN 2019
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

CHRISTIN VALENTINE SITORUS
Perorangan
AGUS MAOLANA HIDAYAT
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini