Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh akun instagram @amazingtasikmalaya terhadap minat berkunjung followers ke objek wisata di tasikmalaya. @Amazingtasikmalaya adalah sebuah official akun instagram yang bergerak mempromosikan pariwisata yang ada di Tasikmalaya. Awal nama Amazing Tasikmalaya terbentuk karena sang founder ingin menunjukkan keindahan dan potensi yang luar biasa dari tanah legenda yaitu Tasikmalaya. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah mengetahui adakah pengaruh akun instagram @amazingtasikmalaya terhadap minat berkunjung followers ke objek wisaata di Tasikmalaya dan mengetahui seberapa besar pengaruh akun instagram @amazingtasikmalaya terhadap minat berkunjung followers ke objek wisaata di Tasikmalaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausal. Pengambilan sampel yang dilakukan dengan metode non-probability sampling jenis simple random sampling, dengan responden sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif, uji asumsi klasik dan analisis regresi linier sederhana, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil uji hipotesis menggunakan uji-t didapat hasil bahwa media sosial instagram @amazingtasikmalaya memiliki pengaruh terhadap minat berkunjung followers ke objek wisaata di Tasikmalaya. Hal tersebut dibuktikan dengan t hitung (10.114) > t tabel (1.944). Berdasarkan koefisien determinasi didapat bahwa media sosial instagram @amazingtasikmalaya memiliki pengaruh sebesar 51.1% terhadap minat berkunjung followers ke objek wisata di Tasikmalaya.