Jumlah penduduk Indonesia yang berkisar kurang lebih 250 juta jiwa, menjadikan Indonesia pasar yang menjanjikan bagi perusahaan kosmetik. Produk perawatan kulit (kosmetik) yang paling difavoritkan di Indonesia justru bukan produk dalam negeri, melainkan produk asal Korea Selatan. Persaingan pun timbul terhadap brand Korea yang sudah berekspansi di Indonesia. Salah satu merek perusahaan tersebut yaitu Nature Republic yang mendapat antusiasme yang lebih tinggi dari masyarakat Indonesia dan menjadi pencarian nomer 1 di internet dibanding produk perawatan kulit Korea lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui signifikansi pengaruh dari variabel independent celebrity endorsement, electronic word of mouth dan brand image terhadap variabel dependent keputusan pembelian. Populasi pada penelitian ini adalah orang-orang yang berada di Indonesia yang sudah pernah membeli produk Nature Republic, mengetahui tentang EXO sebagai selebrtiti dukungannya dan pernah terpapar oleh konten Nature Republic di internet. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 384 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah SEM PLS. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa ketiga variabel independent yaitu celebrity endorsement, electronic word of mouth dan brand image secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian.