Strategi Positioning Universitas Telkom Terhadap Universitas Swasta Lainnya Menurut Calon Mahasiswa Asing Asal Timor Leste

YAYUK SHANTY NOVIANTY

Informasi Dasar

87 kali
19.05.118
658.81
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Pendidikan memiliki tugas untuk menyediakan sumber daya manusia berkualitas yang turut andil dalam kelancaran pembangunan suatu negara, pemilihan system pendidikan yang diterapkan menentukan kualitas dan keberhasilan dalam menjalankan system pendidikan dinegara tersebut. Di negara Asia Tenggara, Indonesia memiliki peringkat negara ke-5 (lima) yang memiliki kualitas pendidikan yang baik. Universitas Telkom sebagai objek penelitian pada penelitian ini adalah salah satu Univeritas Swasta yang berfokus pada ICT based university. Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi atribut yang membentuk persepsi calon mahasiswa asing asal Timor Leste terhadap Universitas Swasta, mengidentifikasi peta positioning Universitas Telkom dan universitas Swasta di mata calon mahasiswa asing asal Timor Leste, dan merumuskan strategi positioning yang digunakan Universitas Telkom di mata calon mahasiswa asing Asal Timor leste di masa yang akan datang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan menggunakan survei dengan skala penelitian adalah skala ordinal. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan persepsi peta melalui Analisis Multivariat, yaitu Multidimensional Scaling. Peneliti meninggalkan studi lebih lanjut untuk dipelajari oleh orang lain untuk peneliti dimasa yang akan datang.

Subjek

Marketing - strategy
 

Katalog

Strategi Positioning Universitas Telkom Terhadap Universitas Swasta Lainnya Menurut Calon Mahasiswa Asing Asal Timor Leste
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

YAYUK SHANTY NOVIANTY
Perorangan
Achmad Manshur Ali Suyanto
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Manajemen
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini