Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Ambassador Terhadap Brand Image Shopee pada Generasi Millennials. Dengan fokus penelitian pada generasi millennials (18-38 tahun) pengguna Shopee. Penelitian ini menggunakan variabel independent yairu Brand Ambassador dengan dimensi Visibility, Credibility, Attraction dan Power. Dengan variabel dependent yaitu Brand Image dengan Dimensi Strength of Brand Association, Favorable of Brand Association dan Uniquess of Brand Association. Penelitian ini menggunkan metode kuantitatif dengan jenis penelitian riset kausal. Pada penelitian ini peneliti menentukan sampel dengan menggunakan teknik probability sampling. Dengan responden sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan penulis yaitu analisis data deskriptif, uji normalitas, uji regresi linear sederhana, koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil uji hipotesis menggunakan uji-t didapat hasil bahwa Brand Ambassador memiliki pengaruh terhadap Brand Image Shopee. Hal tersebut dibuktikan dengan thitung (16.744) > ttabel (1.660). sehingga H0 “Tidak terdapat pengaruh Brand Ambassador terhadap Brand Image Shopee pada generasi Millennials” ditolak yang berarti terdapat pengaruh Brand Ambassador terhadap Brand Image Shopee pada generasi Millennials. Berdasarkan koefisien determinasi didapat bahwa Brand Ambassador memiliki pengaruh sebesar 74.1% atau 0,741 terhadap Brand Image Shopee dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain.
Kata Kunci: Brand Ambassador, Brand Image, Shopee, generasi Millennials