Perancangan Desain Interior Hotel Garuda Indonesia & Training Center, Tangerang, Dengan Pendekatan Konsep BRAND IDENTITY

FASHA FIDDINILHAQ

Informasi Dasar

124 kali
19.04.4813
910.46
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Maskapai penerbangan saat ini sudah mulai berkembang pesat, salah satu nya adalah Maskapai penerbangan milik Garuda Indonesia The Airline of Indonesia / Garuda Indonesia. Garuda Indonesia mengoperasikan 202 armada pesawat sebagai jumlah keseluruhan dengan rata-rata usia armada dibawah lima tahun. Adapun Garuda Indonesia sebagai mainbrand saat ini mengoperasikan sebanyak 144 pesawat, sedangkan Citilink mengoperasikan sebanyak 58 armada. Selain memberikan pada fasilitas pada maskapai penerbangan, Garuda Indonesia The Airline of Indonesia juga menyediakan berupa fasilitas yaitu Training Center dan Hotel. Training center dan Hotel ini merupakan salah satu fasilitas yang disediakan oleh perusahaan Garuda Indonesia yang melayani dalam bidang jasa penginapan dan pusat Training Center. Hotel & Training Center ini menciptakan sebuah konsep layanan terbarunya yaitu “Garuda Indonesia Experience”, konsep yang diberikan adalah pelayanan terbaru yang menyajikan aspek – aspek terbaik di indonesia kepada para penumpang.

Subjek

HOTEL
 

Katalog

Perancangan Desain Interior Hotel Garuda Indonesia & Training Center, Tangerang, Dengan Pendekatan Konsep BRAND IDENTITY
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FASHA FIDDINILHAQ
Perorangan
HENDI ANWAR, SANTI SALAYANTI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Interior
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

  • IDG4F6 - TUGAS AKHIR / SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini