Pengaruh Iklan Online dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Bekas Pada Showroom Yosi Motor

FAHMI AKMAL

Informasi Dasar

175 kali
19.04.4964
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Komunikasi pemasaran adalah salah satu kegiatan pemasaran yang berusaha menyebarkan informasi, mempengaruhi, dan atau mengingatkan pasar sasaran atas perusahaan maupun produk agar bersedia menerima, membeli, dan setia kepada produk yang ditawarkan produsen. Showroom Yosi Motor dihadapkan dengan tantangan untuk meningkatkan penjualan. Tantangan tersebut secara tidak langsung menuntut Showroom Yosi Motor mengembangkan kinerja mereka. Cara perusahaan melakukan promosi yaitu dengan cara melakukan iklan. Showroom Yosi Motor melakukan iklan melalui brosur, pamflet, ataupun melakukan iklan di koran harian, dan pada marketplace OLX, upaya tersebut ternyata belum membuat konsumen tertarik pada produk yang ditawarkan oleh Showroom Yosi Motor Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner dengan menyebarkan kepada 200 responden yang merupakan konsumen Showroom Yosi Motor. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linier berganda dengan pengujian hipotesis secara parsial dan simultan.

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
 

Katalog

Pengaruh Iklan Online dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Bekas Pada Showroom Yosi Motor
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FAHMI AKMAL
Perorangan
DINDA AMANDA ZULIESTIANA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika)
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini