PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET ONLINE ANGKUTAN KERETA API (Studi pada Stasiun Bandung

DONI ADI PUTRA

Informasi Dasar

112 kali
20.04.113
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Banyak faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Jika bauran pemasaran jasa dikendalikan, dipadukan, dan dikembangkan secara efektif maka dapat menciptakan minat dan mempengaruhi pembelian konsumen atas produk atau jasa yang ditawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besar pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian tiket online pada PT. KAI (Persero) pada Kereta Api Stasiun Bandung. Hipotesis dalam penelitian adalah bauran pemasaran berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah pelanggan PT KAI Stasiun Bandung yang membeli tiket online. Pengumpulan data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi linear sederhana. Hasil penelitian menyatakan bahwa terdapat pengaruh signifikan bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian tiket online pada PT. KAI (Persero) pada Kereta Api Stasiun Bandung yaitu sebesar 46.7%.

Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian, PT. KAI (Persero)

Subjek

MARKETING
 

Katalog

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET ONLINE ANGKUTAN KERETA API (Studi pada Stasiun Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DONI ADI PUTRA
Perorangan
Marheni Eka Saputri
 

Penerbit

Universitas Telkom S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

  • SN322013 - MANAJEMEN PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini