Perkembangan E-Commerce di Indonesia membuat Pertumbuhan online travel agent meningkat setiap tahunnya. Salah satu online travel agent di Indonesia yaitu Tiket.com yang memilki tagline “kemudahan ada tiketnya” merupakam penyedia jasa booking layanan tiket online sejak lama namun masih belum berada di posisi teratas sebagai layanan Reservasi tiket online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Brand Image (X1), E-Service Quality (X2) terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Tiket.com menurut persepsi konsumen Serta mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh.besar Metode yang digunakan metode Kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausal untuk Pengambilan sampel penelitian menggunakan metode Non Probability Sampling dan jenis Purposive Sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda Kesimpulan dari penelitian ini adalah variabel dengan masing masing item yang dimiliki dan hasil presentase Brand Image 80,37%, E-Service Quality 77,33% dan Proses keputusan pembelian sebesar 79,36%. bahwa Brand Image, E-Service Quality dan Proses Keputusan Pembelian sama-sama termasuk dalam kategori baik Berdasarkan hasil uji R kuadrat, diperoleh nilai R square sebesar 0,707 Hal ini menunjukkan Proses Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh Brand Image dan EService Quality sebesar 70,7 %
Kata Kunci: Brand Image, E-Service Quality, Proses Keputusan Pembelian