PENGARUH BRAND IMAGE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TIKET.COM

AYU YULIANINGSIH

Informasi Dasar

73 kali
20.04.207
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan E-Commerce di Indonesia membuat Pertumbuhan online travel agent meningkat setiap tahunnya. Salah satu online travel agent di Indonesia yaitu Tiket.com yang memilki tagline “kemudahan ada tiketnya” merupakam penyedia jasa booking layanan tiket online sejak lama namun masih belum berada di posisi teratas sebagai layanan Reservasi tiket online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Brand Image (X1), E-Service Quality (X2) terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Tiket.com menurut persepsi konsumen Serta mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh.besar Metode yang digunakan metode Kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausal untuk Pengambilan sampel penelitian menggunakan metode Non Probability Sampling dan jenis Purposive Sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda Kesimpulan dari penelitian ini adalah variabel dengan masing masing item yang dimiliki dan hasil presentase Brand Image 80,37%, E-Service Quality 77,33% dan Proses keputusan pembelian sebesar 79,36%. bahwa Brand Image, E-Service Quality dan Proses Keputusan Pembelian sama-sama termasuk dalam kategori baik Berdasarkan hasil uji R kuadrat, diperoleh nilai R square sebesar 0,707 Hal ini menunjukkan Proses Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh Brand Image dan EService Quality sebesar 70,7 %

Kata Kunci: Brand Image, E-Service Quality, Proses Keputusan Pembelian

Subjek

Marketing
 

Katalog

PENGARUH BRAND IMAGE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TIKET.COM
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AYU YULIANINGSIH
Perorangan
FARAH OKTAFANI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini