Pengaruh Rangsangan Pemasaran dan Rangsangan Lain Terhadap Karakteristik Konsumen Serta Dampaknya Pada Perilaku Pasca Pembelian Notebook Acer di SMTM (Sekolah Manajemen Telekomunikasi dan Media) Angkatan 2010 Institut Manajemen TELKOM Tahun 2011

Ade Marna Sumarna

Informasi Dasar

88 kali
12.04.488
658.834 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

CONSUMER BEHAVIOR
 

Katalog

Pengaruh Rangsangan Pemasaran dan Rangsangan Lain Terhadap Karakteristik Konsumen Serta Dampaknya Pada Perilaku Pasca Pembelian Notebook Acer di SMTM (Sekolah Manajemen Telekomunikasi dan Media) Angkatan 2010 Institut Manajemen TELKOM Tahun 2011
 
xv, 123p.: il.; 21,5 cm+lampiran.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Ade Marna Sumarna
Perorangan
Indira Rachmawati
 

Penerbit

SMTM, Institut Manajemen Telkom
Bandung
2011

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini