STRATEGI PEMASARAN DALAM PENGEMBANGAN EMONEY PT. XYZ INDONESIA MENGGUNAKAN DESCRIPTIVE ANALTYTICS

ERISTIAR SYAH PERMANA TARIGAN

Informasi Dasar

20.05.023
004.6
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Perkembangan teknologi informasi menyebabkan perusahaan-perusahaan di bidang Industri Teknologi Informasi harus berinovasi dan mengembangkan produk sesuai dengan kebutuhan Pelanggan. PT. XYZ merupakan salah satu perusahaan yang berinovasi disebabkan oleh regulasi pemerintah dan kebutuhan pelanggan. Setelah adanya perubahan metodologi perusahaan PT. XYZ mengalami penurunan pembelian pada aplikasi sehingga dibutuhkan metode marketing yang tepat bagi pelanggan. Next Best Action (NBA) Marketing adalah tindakan terbaik marketing yang berpusat pada pelanggan dengan mempertimbangkan tindakan pelanggan (action customer) selama berinteraksi (customer interaction) sehingga dapat merekomendasikan yang terbaik untuk pelanggan tertentu (specific customer). Pada perusahaan ini akan menggunakan Next Best Action Marketing dalam pengembangan emoney PT. XYZ Indonesia menggunakan Descriptive Analystics.

Subjek

BIG DATA
 

Katalog

STRATEGI PEMASARAN DALAM PENGEMBANGAN EMONEY PT. XYZ INDONESIA MENGGUNAKAN DESCRIPTIVE ANALTYTICS
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ERISTIAR SYAH PERMANA TARIGAN
Perorangan
GADANG RAMANTOKO
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Manajemen
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

  • MMPA16 - TESIS
  • ELI2H6 - TESIS
  • EMI2H6 - TESIS
  • CII733 - TESIS
  • TTI7Z4 - TESIS

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini