Strategi Public Relations Telkom University Dalam Membangun Citra Research and Entrepreneur University Melalui Kegiatan Publisitas

ALMIRA YASMIN

Informasi Dasar

60 kali
20.04.1378
659.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Citra merupakan perasaan dan kesan terhadap suatu perusahaan yang sengaja dibentuk oleh perusahaan atau organisasi tersebut. Proses pembentukkan citra tentunya tidak bisa lepas dari peran public relations dari perusahaan atau organisasi tersebut. Hal ini juga terjadi pada Telkom University yang saat ini sedang berusaha untuk membangun citra sebagai research and entrepreneur university. Public relations dari Telkom University tentunya memiliki strategi untuk membangun citra tersebut. Pada penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Dalam mengumpulkan data penelitian, peneliti melakukan observasi, proses dokumentasi, dan melakukan wawancara dengan beberapa informan. Selama proses tersebut diketahui beberapa strategi yang dilakukan oleh public relations Telkom University untuk membangun citra research and entrepreneur university, salah satunya adalah dengan memanfaatkan kegiatan publisitas melalui media massa baik konvensional maupun online. Namun, memanfaatkan media massa sebagai media publikasi tidak cukup, sehingga public relations Telkom University juga memanfaatkan media online yang bisa diolah sendiri seperti website dan media sosial.

Kata kunci : Citra, Public Relations, Research and Entrepreneur, Kualitatif

Subjek

PUBLIC RELATIONS-STRATEGY
 

Katalog

Strategi Public Relations Telkom University Dalam Membangun Citra Research and Entrepreneur University Melalui Kegiatan Publisitas
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ALMIRA YASMIN
Perorangan
AMALIA DJUWITA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini