PENGARUH CONSUMER CONFUSION TERHADAP NON PURCHASING BEHAVIOUR DENGAN TRUST SEBAGAI MODERATOR

TRIE ANDHIETA OKTAVIANY

Informasi Dasar

78 kali
20.04.1396
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Consumer Confusion terhadap Non Purchasing Behaviour dengan Trust sebagai Moderator. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dan menggunakan metode analisis deskriptif. Skala yang digunakan pada penelitian ini adalah skala likert dengan menggunakan teknik pengujian data Uji validitas dan reliabilitas dengan sempel 30 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling dengan jenis purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi dengan moderator. Kesimpulan penelitian ini adalah adanya pengaruh consumer confusion terhadap non purchasing behaviour berdasarkan hasil uji hipotesis diperoleh nilai signifikansi dengan nilai t-value sebesar 5,886 > 1,96 dan nilai path coefficient positif dengan nilai standard beta sebesar 0,429. Dalam hal ini, trust tidak berperan sebagai moderator pada hubungan consumer confusion terhadap non purchasing behaviour. Yang artinya trust terhadap beauty vlogger tidak akan menurunkan pengaruh consumer confusion terhadap non purchasing behaviour. Dilihat dari hasil tersebut penulis menyarankan perusahaan untuk lebih banyak melakukan kerjasama dengan YouTube Beauty Vlogger untuk membuat video secara berkala dalam mempromosikan produk dan lebih memperjelas informasi yang disediakan mengenai produk yang mereka jual sehingga konsumen tidak merasa kebingungan untuk memilih produk skin care.

Subjek

MARKETING
 

Katalog

PENGARUH CONSUMER CONFUSION TERHADAP NON PURCHASING BEHAVIOUR DENGAN TRUST SEBAGAI MODERATOR
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TRIE ANDHIETA OKTAVIANY
Perorangan
CITRA KUSUMA DEWI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini