PENGARUH PEMASARAN MULTI LEVEL MARKETING TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH KONSUMEN PT TELKOM INDONESIA WITEL SUKABUMI

MUHAMMAD ILHAM

Informasi Dasar

20.04.1409
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan dunia teknologi informasi di Indonesia yang sangat cepat mendorong PT Telkom Indonesia untuk terus meningkatkan jumlah pelanggan mereka terutama untuk produk Indihome. Banyaknya provider dengan penyedia jasa internet dan target penualan yang harus terpenuhi mengharuskan perusahaan untuk terus berinovasi dalam strategi pemasaranya, dimana PT Telkom Witel Sukabumi pada awalnya menggunakan startegi pemasaran secara personal selling melalai sales force. Inovasi yang dilakukan perusahaan untuk meningkatan jumlah konsumennya adalah dengan cara menggunakan strategi pemasaran baru yaitu startegi pemasaran multi level marketing. Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui bagaimana startegi pemasaran multi level marketing yang digunakan oleh perusahaan, bagaimana kondisi konsumen perusahaan, serta mengukur seberapa besar pengaruh Pemasaran Multi-Level-Marketing Terhadap Peningkatan Jumlah Konsumen PT Telkom Indonesia Witel Sukabumi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan tujuan deskriptif kausal. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu non probability sampling dengan metode sampling jenuh (sensus) kepada 20 responden, dimana responden dalam penelitian ini para agen atau sales force tim JSN yang terdaftar di PT Telkom Indonesia Witel Sukabumi. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana dengan menggunakan software SPSS versi 25. Berdasarkan hasil analisa regresi sederhana menunjukkan bahwa variabel Strategi Pemasaran Multi-Level-Marketing (X) berpengaruh terhadap peningkatan jumlah konsumen.

Kata kunci: Strategi Pemasaran, Multi-Level-Marketing, Jumlah Konsumen

Subjek

Marketing - analysis
 

Katalog

PENGARUH PEMASARAN MULTI LEVEL MARKETING TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH KONSUMEN PT TELKOM INDONESIA WITEL SUKABUMI
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD ILHAM
Perorangan
BACHRUDDIN SALEH LUTURLEAN
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini