Perancangan Strategi Branding Produk Kaneela Crust Pie di Bandung

ANISAH REFIN JONAMY

Informasi Dasar

65 kali
20.04.1777
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kaneela Crust Pie merupakan produk makanan/kuliner unik yang memiliki cabang pusat di Bandung. Tentunya Kaneela Crust Pie sendiri menawarkan pie enak, gurih, harga yang terjangkau, serta yang paling utamanya adalah varian rasanya yang banyak pilihan. Laporan Tugas Akhir dengan judul “Perancangan Strategi Branding Produk Kaneela Crust Pie di Bandung” ini bertujuan untuk menginformasikan dan memperkuat USP serta benefit yang dimiliki Kaneela Crust Pie, karena promosi yang dilakukan Kaneela Crust Pie belum sesuai dan tidak tersampaikan dengan baik kepada khalayak sasaran yang diinginkan sehingga masih belum banyak masyarakat yang mengetahui produk ini. Maka, solusi dari permasalahan tersebut dengan melakukan perancangan branding. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif dalam pengumpulan data berupa data dokumentasi, foto, hasil observasi, serta hasil wawancara. Perancangan ini ditujukan kepada khalayak sasaran wanita dewasa dari kelas sosial menengah atas di kota Bandung. Lalu penulis akan melakukan strategi kreatif branding dan media sosial yang sesuai dengan khalayak sasaran sehingga tercapainya tujuan dalam meningkatkan image produk kepada target sasaran di kota Bandung.

Subjek

ADVERTISING STRATEGY
 

Katalog

Perancangan Strategi Branding Produk Kaneela Crust Pie di Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANISAH REFIN JONAMY
Perorangan
MUHAMMAD HIDAYATTULOH, ERICA ALBERTINA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini