Perancangan Strategi Promosi Aplikasi Moduit

REYHAN WIVA PRADIPTA

Informasi Dasar

20.04.1899
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Investasi merupakan salah satu faktor yang mampu memengaruhi pertumbuhan ekonomi negara. Semakin tinggi tingkat investasi, maka akan semakin tinggi pula pertumbuhan ekonominya. Namun saat ini hanya 0,4 persen orang Indonesia yang sudah berinvestasi. Saat ini banyak perusahaan baru berbasis aplikasi digital salah satunya adalah Moduit. Aplikasi ini sendiri baru diluncurkan pada kuartal pertama 2019. Namun dalam perjalanannya aplikasi ini masih membutuhkan pengguna khususnya kalangan mahasiswa. Sehingga dibuat perancangan promosi untuk aplikasi Moduit sehingga meningkatkan nasabah aplikasi Moduit. Kata Kunci: Promosi, Perancangan, Aplikasi, Investasi

Subjek

ADVERTISING STRATEGY
 

Katalog

Perancangan Strategi Promosi Aplikasi Moduit
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

REYHAN WIVA PRADIPTA
Perorangan
MUHAMMAD HIDAYATTULOH, ERICA ALBERTINA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini