PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI CLOTHING BRAND PONTTE DI KOTA BANDUNG

RIZKY PURNOMO ALFARIHI

Informasi Dasar

60 kali
20.04.1957
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penulisan skripsi ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan clothing brand Pontte di kota Bandung dengan sampling di daerah kota Bandung dikarenakan di kota Bandung sangat terlihat penurunannya. Adapun latar belakang penulis ini menurunnya penjualan clothing brand Pontte karena kurangnya promosi yang dilakukan oleh clothing brand Pontte yang hanya membuat iklan cetak dan dipasang di toko clothing brand Pontte saja. Menurut survey lapangan clothing brand Pontte memiliki target penjualan yakni dalam kurun waktu satu bulan harus menjual minimal 530 pasang kaos dari clothing brand Pontte. Tetapi, dari mulai Januari 2019 hingga Februari 2019 baru terjual 220 pasang kaos saja.

Kata kunci : Clothing Brand Pontte, Menurunnya Penjualan, Promosi.

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI CLOTHING BRAND PONTTE DI KOTA BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIZKY PURNOMO ALFARIHI
Perorangan
MUHAMMAD HIDAYATTULOH, ERICA ALBERTINA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini