PENGARUH REBRANDING DAN PUBLIC RELATION TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN ARGO CHERIBON PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI 3 CIREBON TAHUN 2020

JAGAD DIKTA PRATIKSA

Informasi Dasar

20.06.147
658.84
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Untuk mengetahui rebranding PT Kereta Api Indonesia (PERSERO) Daerah Operasi 3 Cirebon menurut persepsi konsumen. Untuk mengetahui public relations PT Kereta Api Indonesia (PERSERO) Dearah Operasi 3 Cirebon menurut persepsi konsumen. Untuk mengetahui bagaimana minat beli ulang konsumen argo cheribon PT Kereta Api Indonesia (PERSERO) Daerah Operasi 3 Cirebon. Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh rebranding dan public relations terhadap minat beli ulang konsumen argo cheribon PT Kereta Api Indonesia (PERSERO) Daerah Operasi 3 Cirebon. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode kuantitatif menggunakan sampel non-probability dengan sampling purposive. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda. Responden pada penelitian ini sebanyak 100 dengan menyebarkan secara online kepada konsumen yang telah menggunakan pelayan dari PT Kereta Api Indonesia (PERSERO) Daerah Opersai 3 Cirebon. Hasil penelitian ini telah menunjukkan bahwa rebranding dan public relations mempunyai hubungan 90,3% dan rebranding dan public relations memiliki pengaruh terhadap minat pembelian ulang sebesar 81,5% sedangkan 18,5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Diharapkan PT Kereta Api Indonesia (PERSERO) Daerah Operasi 3 Cirebon untuk meningkatkan factor relaunch dalam rebranding, publikasi dalam public relations, dan minat eksploratif dalam minat beli ulang tersebut unuk kedepannya. Dan diharapkan untuk penelitian selanjutnya dapat mencari faktor-faktor selain dari variabel pengaruh rebranding dan public relations yang dapat berpengaruh pada minat beli ulang konsumen argo cheribon PT Kereta Api Indonesia (PERSERO) Daerah Operasi 3 Cirebon.

Kata Kunci: Tujuan, Metode, Hasil, Saran

Subjek

Marketing
 

Katalog

PENGARUH REBRANDING DAN PUBLIC RELATION TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN ARGO CHERIBON PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI 3 CIREBON TAHUN 2020
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

JAGAD DIKTA PRATIKSA
Perorangan
Rahmat Hidayat
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini