PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus : Air Minum Kemasan Le Minerale, 2020)

RIDHO REINALD PUTRA

Informasi Dasar

167 kali
20.06.194
658.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk Air Minum Kemasan Le Minerale. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif, dengan pendekatan nonprobability sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Air Minum Kemasan Le minerale yang berada di Tangerang Selatan. Jumlah responden dalam penelitian ini sejumlah 100 orang responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling. Dengan menggunakan metode purposive sampling, yaitu teknik pengambilan data dengan menggunakan data primer berupa kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 72,5%. Kata Kunci : Citra Merek, keputusan pembelian

Subjek

BRAND IMAGE
 

Katalog

PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus : Air Minum Kemasan Le Minerale, 2020)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIDHO REINALD PUTRA
Perorangan
Ati Mustikasari
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini