Pengaruh Learning Culture Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Divisi Helicopter Completion Center PT Dirgantara Indonesia)

MONICA RAHMAWATI

Informasi Dasar

20.04.3202
658.3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan Learning Culture yang terdiri atas membuat peluang belajar berkelanjutan, mempromosikan penyelidikan dan dialog, mendorong kolaborasi dan pembelajaran tim, membuat sistem untuk menangkap dan berbagi pembelajaran, mendorong karyawan menuju visi kolektif, menghubungkan organisasi dengan lingkungan, memberikan kepemimpinan yang strategis untuk pembelajaran, hasil utama kinerja keuangan dan kinerja pengetahuan terhadap Kinerja Karyawan pada Divisi Helicopter Completion Center (HCC) PT Dirgantara Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan analisis deskriptif kausalitas. Pengambilan sampling menggunakan metode sampling jenuh dengan jumlah responden 65 karyawan Divisi Helicopter Completion Center PT Dirgantara Indonesia. Teknik yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana dengan menggunakan bantuan program SPSS versi 24. Kesimpulan dari penelitian ini secara keseluruhan gambaran mengenai penerapan Learning Culture pada divisi HCC PT Dirgantara Indonesia berada pada kategori Cukup Baik. Dapat dilihat dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Laerning Culture yang terdiri atas dimensi membuat peluang belajar berkelanjutan, mempromosikan penyelidikan dan dialog, mendorong kolaborasi dan pembelajaran tim, membuat sistem untuk menangkap dan berbagi pembelajaran, mendorong karyawan menuju visi kolektif, menghubungkan organisasi dengan lingkungan, memberikan kepemimpinan yang strategis untuk pembelajaran, hasil utama kinerja keuangan dan kinerja pengetahuan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan Divisi Helicopter Completion Center PT Dirgantara Indonesia sebesar 35% sedangkan sisanya 65% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata kunci: Sumber Daya Manusia, Learning Culture, Kinerja Karyawan

Subjek

Knowledge - management
 

Katalog

Pengaruh Learning Culture Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Divisi Helicopter Completion Center PT Dirgantara Indonesia)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MONICA RAHMAWATI
Perorangan
Anita Silvianita
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

  • SN843036 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini