PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN KEBERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI DI PASAR RAKYAT (STUDI PADA PASAR RAKYAT DI KOTA BANDUNG)

TAUFIK RAMADHAN

Informasi Dasar

20.04.3428
338.04
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh lokasi, harga, keberagaman produk terhadap minat beli secara parsial. Desain penelitian ini adalah penelitian survey dengan menggunakan metode penelitian explanatory. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen pada pasar rakyat di Kota Bandung. Responden dalam penelitian ini sebanyak 270 orang yang berasal dari 40 pasar rakyat yang berada di Kota Bandung. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa lokasi berpengaruh terhadap minat beli, harga berpengaruh terhadap minat beli, keberagaman produk cukup berpengaruh terhadap minat beli.

Kata kunci: Lokasi, Harga, Keberagaman Produk, Minat Beli

Subjek

1 ENTREPRENEURSHIP
 

Katalog

PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN KEBERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI DI PASAR RAKYAT (STUDI PADA PASAR RAKYAT DI KOTA BANDUNG)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TAUFIK RAMADHAN
Perorangan
RISRIS RISMAYANI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika)
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini