Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Brand Mischief Denim di Media Sosial Instagram

LERRY AUDITIO

Informasi Dasar

119 kali
20.04.3534
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif untuk meneliti strategi komunikasi pemasaran brand Mischief Denim di media sosial Instagram. Fokus penelitian ini adalah menganalisa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh brand Mischief dalam melakukan pemasaran menggunakan media sosial Instagram untuk menghadapi perkembangan zaman yang semakin pesat guna menarik khalayak konsumen lebih banyak. Dalam penelitian ini berfokus pada starategi komunikasi pemasaran media sosial Instagram Mischief Denim. Tujuan dari penelitian ini adalah memberikan suatu kesimpulan tentang penerapan strategi komunikasi pemasaran Mischief Denim serta manfaat yang didapat jika strategi tersebut diterapkan pada Mischief Denim. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Data yang dianalisis adalah hasil wawancara dengan manager store, konsumen, serta followers dari Mischief Denim. Hasil penelitan ini adalah Mischief Denim sudah melakukan berbagai aspek dalam strategi komunikasi pemasaran dari strategi pesan dan strategi media. Dari semua strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Mischief Denim maka timbulkah minat beli konsumen terhadap produk tersebut.

Kata Kunci: Starategi komunikasi pemasaran, manfaat strategi komunikasi pemasaran, media sosial, instagram.

Subjek

Marketing - communication
 

Katalog

Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Brand Mischief Denim di Media Sosial Instagram
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

LERRY AUDITIO
Perorangan
MARTHA TRI LESTARI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini