PEMANFAATAN AUGMENTED REALITY PADA SISTEM NAVIGASI BELOKAN DEMI BELOKAN DI DALAM RUANGAN (STUDI KASUS GEDUNG MTS AL-WASHLIYAH SUKRA)

ARTIKA

Informasi Dasar

20.06.484
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Bangunan yang didalamnya memiliki banyak ruangan, pada umumnya mempunyai layanan informasi petunjuk arah. Layanan ini ditujukan sebagai sarana agar pengunjung dapat mengetahui informasi lokasi dengan cepat dan akurat. Namun, layanan informasi ini seringkali tidak efektif sehingga informasi yang dibutuhkan menjadi tidak teralokasikan dengan baik.Adapun sebuah Software Development Kit (SDK) yaitu Immersal [2]yang dapat memahami sebuah lokasi pengguna pada tempat yang tertutup. Immersal merupakan SDK yang dapat membangun pengalaman Augmented Reality. Maka dari itu solusi yang ditawarkan adalah membuat sebuah aplikasi yang memanfaatkan Augmented Reality pada sistem navigasi belokan demi belokan dalam ruangan untuk mendapatkan posisi perangkat dan rute yang akurat dalam memandu perjalanan dalam ruang lingkup bangnuan sekolah. Kata Kunci: Bangunan, Navigasi, Immersal, Augmented Reality

Subjek

MOBILE APPLICATION
 

Katalog

PEMANFAATAN AUGMENTED REALITY PADA SISTEM NAVIGASI BELOKAN DEMI BELOKAN DI DALAM RUANGAN (STUDI KASUS GEDUNG MTS AL-WASHLIYAH SUKRA)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ARTIKA
Perorangan
Fat’hah Noor Prawita
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini