Pengaruh Coaching dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Karyawan pada Kantor Dana Pensiun Telkom Bandung

ZAIN RIYADH NASHRULLAH

Informasi Dasar

20.04.4052
658.3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perusahaan yang memiliki sumber daya manusia yang berkualitas adalah perusahaan yang memiliki karyawan dengan kinerja yang baik. Faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan diantaranya adalah coaching dan komitmen organisasi. Tujuan dari peneltian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh coaching dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan pada Kantor Dana Pensiun Telkom Bandung.

Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan metode analisis deskriptif dan kausal, teknik analisis menggunakan regresi linear berganda, sampel yang digunakan adalah sampel jenuh dengan jumlah responden sebanyak 55 orang.

Dari hasil analisis deskriptif menunjukan bahwa coaching, komitmen organisasi dan kinerja karyawan berada pada kategori sangat baik. Hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa coaching berpengaruh terhadap kinerja karyawan sebesar 12,2% dan secara parsial komitmen organisasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan sebesar 24,5%. Hasil penelitian secara simultan menunjukan bahwa coaching dan komitmen organisasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada Kantor Dana Pensiun Telkom Bandung sebesar 36,7% sedangkan sisanya sebesar 63,3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata Kunci: Coaching, Komitmen Organisasi, Kinerja Karyawan, Sumber Daya Manusia

Subjek

Human resouces management
 

Katalog

Pengaruh Coaching dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Karyawan pada Kantor Dana Pensiun Telkom Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ZAIN RIYADH NASHRULLAH
Perorangan
Romat Saragih
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

  • SN843036 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini