PENGARUH KOMUNIKASI MEREK, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA SMARTPHONE IPHONE (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SMARTPHONE IPHONE DI KOTA BANDUNG)

YUNIAR PRAMESTY FRATIWI . S

Informasi Dasar

77 kali
20.04.4362
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan smartphone sebagai bagian dari teknologi sangatlah pesat. Dengan segala fungsinya aktivitas manusia selalu ditunjang dengan smartphone. Salah satu merek smartphone yang banyak dikenal adalah merek iPhone. Namun berdasarkan data penjualan smartphone merek iPhone terus mengalami penurunan. Penurunan tersebut dapat disebabkan oleh komunikasi merek, citra merek, kepercayaan merek, dan loyalitas merek terhadap merek iPhone. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kausal dengan jenis pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini merupakan para pengguna smartphone iPhone di Indonesia, berdasarkan teknik sampling purposive, maka diperoleh bahwa sampel yang digunakan sebanyak 400 orang pengguna smartphone iPhone. Analisis data dalam penelitian ini menggunkan metode analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasis varians yaitu Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukan bahwa komunikasi merek berpengaruh signifkan terhadap citra merek, komunikasi merek berpengaruh signifkan terhadap kepercayaan terhadap merek, citra merek berpengaruh signifkan terhadap kepercayaan terhadap merek dan kepercayaan terhadap merek berpengaruh signifkan terhadap loyalitas merek.

Subjek

MANAGEMENT MARKETING
 

Katalog

PENGARUH KOMUNIKASI MEREK, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA SMARTPHONE IPHONE (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SMARTPHONE IPHONE DI KOTA BANDUNG)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

YUNIAR PRAMESTY FRATIWI . S
Perorangan
Ratih Hendayani
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

  • SM855036 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini