Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, bagaimana Gaya Kepemimpinan Tranformasional; Kinerja Karyawan; pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional terhadap Kinerja Karyawan, pada Divisi Pelayanan SDM PT. Pos Indonesia (Persero) Bandung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan metode deskriptif dan kausalitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah deskriptif dan regresi linier sederhana. Pengambilan sampel menggunakan metode Non-probability Sampling, dengan teknik sampling jenuh. Responden berjumlah 30 orang, yang seluruhnya karyawan Divisi Pelayanan SDM PT. Pos Indonesia (Persero) Bandung. Pengolahan data menggunakan aplikasi software IBM SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Kinerja Karyawan pada Divisi Pelayanan SDM PT. Pos Indonesia (Persero) Bandung masuk dalam kategori baik, masing-masing dengan nilai 83,33% dan 82,5%. Gaya Kepemimpinan Transformasional berpengaruh positif terhadap Kinerja Karyawan, yang ditunjukkan dengan nilai thitung 1.824, lebih besar dari ttabel 1.701 namun tidak signifikan, yang ditunjukkan dengan angka signifikansi 0,08 lebih besar dari standar yang digunakan 0,05. Hasil penelitian juga menunjukan bahwa kontribusi pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional terhadap Kinerja Karyawan relative kecil, yang ditunjukkan dengan nilai koefisien determinasi hanya sebesar 10,6%.