ABSTRAK
Bandung merupakan kota yang terkenal akan industri fashion di Indonesia.
Perkembangan pesat bisnis fashion di kota Bandung , membuat kota ini selalu menjadi
objek wisata bagi para pecinta fashion dari wisatwan lokal maupun internasional. Dari
sekian banyak produk yang di incar oleh para wisatawan , salah satu produk yang di
gemari di kota Bandung ialah produk jeans , baik produk jeans import maupun lokal
sangat banyak di jual. Dari banyaknya produk jeans tersebut , salah satu produk lokal
bernama Mischief Denim menjadi produk yang di gemari oleh pecinta jeans , karena
merupakan salah satu produk lokal yang mempelopori jeans bertema raw/dry jeans yang
ada di kota Bandung ,bahkan di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
seberapa besar pengaruh, Brand Awareness terhadap minat beli konsumen produk
Mischief Denim, yang dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini
menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data pada
penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner secara online dengan
menggunakan google form . Berdasarkan hasil penelitian analisis deskriptif disimpulkan
bahwa konsumen Mischief Denim memiliki Brand Awareness dan Minat Beli masih
berada pada kategori biasa dengan nilai 65.5%. Sementara untuk koefisen determinasi
menunjukkan bahwa pengaruh variabel independen yaitu Brand Awareness terhadap
variabel dependen yaitu Minat Beli adalah sebesar 77.2% sedangkan sisanya 22.8%
dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.