Kegiatan Public relations di Indonesia saat ini sudah sangat berkembang pesat karena memiliki peran penting bagi suatu perusahaan atau organisasi antara publik internal dan publik eksternal, salah satunya dengan perencanaan strategi komunikasi yang dilakukannya. Begitu pula yang dilakukan oleh divisi PR HijabChic dalam mensosialisasikan busana muslimah di kalangan hijabers millennial. HijabChic adalah salah satu butik busana muslimah idaman para hijabers millennial saat ini yang menyediakan berbagai macam busana muslimah ready to wear dengan desain yang sesuai dengan syariat Islam namun tetap chic dan nyaman dipakai. Dalam melakukan pencapaian sosialisasi busana muslimah kepada khalayak, diperlukan sebuah strategi public relations dari pihak HijabChic untuk dapat memengaruhi khalayaknya. Maka dari itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi yang dilakukan oleh divisi PR HijabChic untuk mensosialisasikan busana muslimah dikalangan hijabers millennial. Dengan beberapa teori komunikasi dan strategi komunikasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan menggunkana metode wawancara dan observasi, dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa divisi PR HijabChic telah melakukan strategi komunikasi dengan baik serta memiliki beberapa strategi khusus yang dilakukan seperti strategi membeli, strategi penekanan dan kekuatan, strategi membujuk, strategi merangkul dan strategi kreatif.