PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI DI EASTWOOD STORE

ERIANI MARINDA PUTERI

Informasi Dasar

68 kali
21.04.110
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap keputusan pembelian kembali konsumen pada Eastwood Store. Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Metode penelitian dengan menggunakan metode deskriftif verifikatif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara memberikan daftar pertanyaan kepada responden yang mengetahui ataupun pernah mengunjungi Eastwood Store. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier sederhana. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan siginifikan terhadap keputusan pembelian kembali. Variabel-variabel Electronic Word of Mouth mampu menjelaskan variabel keputusan pembelian kembali dan sisanya dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam model penelitian.

Kata kunci: Electronic Word of Mouth, Keputusan pembelian kembali.

Subjek

Marketing - communication
 

Katalog

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI DI EASTWOOD STORE
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ERIANI MARINDA PUTERI
Perorangan
AMALIA DJUWITA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini