IMPLEMENTASI BUSINESS MODEL CANVAS SEBAGAI ALTERNATIF STRATEGI BISNIS DALAM PENGEMBANGAN INDUSTRI KREATIF

FALDY RAHMAN AVIVI NURJAMAN

Informasi Dasar

122 kali
21.04.226
658.84
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tujuan penelitian ini adalah implementasi strategi bisnis dengan menggunakan sembilan elemen bisnis model kanvas di galeri batik agnesa Kota Tasikmalaya. Model bisnis kanvas pada bisnis Galeri Batik Agnesa meliputi customer segment, value proposition, channel, customer relationship, revenue stream, key resourcess, key activities, key partnership, dan cost structure. Metode penelitian dilakukan secara kualitatif dengan teknik pengumpulan data dilakukan melalui survey dengan melibatkan instrumen penelitian berupa kuesioner dan wawancara. Model kanvas ini dapat mengatasi dan memberikan solusi atas permasalahan dan hambatan dari suatu kegiatan atau aktifitas perusahaan khususnya galeri batik agnesa secara efektif dan efisien sehingga tujuan perusahaan dapat tercapai sesuai dengan harapan perusahaan tersebut. Penerapan bisnis model canvas pada batik agnesa harus dipertahankan sehingga perusahaan akan dapat bersaing dan mendapatkan keuntungan lebih sesuai dengan tujuan perusahaan yang diharapkan. Kontribusi yang dapat diberikan adanya model rancangan bisnis canvas ini dapat memunculkan ide-ide bisnis lain yang lebih variatif dan layak dengan lebih mendalam dengan jenis patterns dari bisnis model lainnya.

Subjek

Marketing plan--strategy
 

Katalog

IMPLEMENTASI BUSINESS MODEL CANVAS SEBAGAI ALTERNATIF STRATEGI BISNIS DALAM PENGEMBANGAN INDUSTRI KREATIF
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FALDY RAHMAN AVIVI NURJAMAN
Perorangan
Rio Aurachman, Wawan Tripiawan
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Teknik Industri
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini