PENGARUH IKLAN DI TELEVISI TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PRODUK DAN JASA LIBURAN PADA REMAJA DI KOTA BANDUNG

ANDRI AFRIALDI FAUZI

Informasi Dasar

21.04.308
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Studi menilai pengaruh iklan televisi terhadap perilaku pembelian produk dan jasa liburan pada anak-anak usia 13 -18 tahun di Indonesia. Populasinya adalah anak-anak berusia antara 13 dan 18 tahun yang menonton iklan televisi. Penelitian dilakukan pada sampel 400 responden dimana berada pada kategori Cukup, karena berada di rentang 52-68%. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan accidental sampling atau mengambil sampel berdasarkan responden pertama yang ditemui. Data dianalisis menggunakan Paket Statistik IBM untuk Ilmu Sosial dengan menggunakan regresi linier berganda. Studi ini menemukan informasi yang berkualitas, intrusi informasi dan iklan yang disukai memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pembelian anak-anak. Studi merekomendasikan penyediaan kualitas, akurat, dapat diandalkan.

Kata kunci: Iklan Televisi, Perilaku Pembelian, Accidental Sampling, IBM

Subjek

MANAGEMENT MARKETING
 

Katalog

PENGARUH IKLAN DI TELEVISI TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PRODUK DAN JASA LIBURAN PADA REMAJA DI KOTA BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANDRI AFRIALDI FAUZI
Perorangan
Erni Martini
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika)
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini