PENGARUH ENTERTAINMENT, CREDIBILITY, INFORMATIVE, DAN IRRITATION TERHADAP SIKAP KONSUMEN

EVAN MAULANA HASCARYA PRATAMA

Informasi Dasar

63 kali
21.04.353
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Youtube merupakan layanan untuk melihat berbagai video secara gratis yang di upload oleh semua orang. Salah satu fitur yang dimiliki youtube adalah trueviews in-streams ads. trueviews in-streams ads merupakan fitur yang dimiliki youtube untuk para pelaku usaha menampilkan video iklan sebelum, sesudah, dan diantara video yang dapat di skip setelah 5 detik. Video iklan trueviews in-streams ads memiliki 4 komponen yaitu entertainment, credibility, informative, dan irritation yang dapat mempengaruhi penonton iklan melewati iklan atau tidak. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh entertainment, credibility, informative, dan irritation terhadap sikap konsumen, Selain itu untuk mengetahui apakah ada perbedaan penilaian Antara laki-laki dan perempuan dalam penilaian entertainment, credibility, informative, dan irritation dalam trueviews in-stream youtube, dan terakhir untuk mengetahui apakah ada perbedaan sikap menonton trueviews in-streams ads Antara perempuan dan laki-laki. Kesimpulan pada penelitian ini adalah entertainment, credibility, informative, dan irritation memiliki pengaruh terhadap sikap konsumen pada trueviews in-streams ads. Terdapat perbedaan penilaian dan sikap Antara perempuan dan laki-laki pada variabel credibility, informative, dan irritation. Tetapi untuk entertainment tidak ada perbedaan Antara laki-laki dan perempuan

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

PENGARUH ENTERTAINMENT, CREDIBILITY, INFORMATIVE, DAN IRRITATION TERHADAP SIKAP KONSUMEN
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

EVAN MAULANA HASCARYA PRATAMA
Perorangan
Ira Dwi Mayangsari
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini