Youtube merupakan layanan untuk melihat berbagai video secara gratis yang di upload oleh semua orang. Salah satu fitur yang dimiliki youtube adalah trueviews in-streams ads. trueviews in-streams ads merupakan fitur yang dimiliki youtube untuk para pelaku usaha menampilkan video iklan sebelum, sesudah, dan diantara video yang dapat di skip setelah 5 detik. Video iklan trueviews in-streams ads memiliki 4 komponen yaitu entertainment, credibility, informative, dan irritation yang dapat mempengaruhi penonton iklan melewati iklan atau tidak. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh entertainment, credibility, informative, dan irritation terhadap sikap konsumen, Selain itu untuk mengetahui apakah ada perbedaan penilaian Antara laki-laki dan perempuan dalam penilaian entertainment, credibility, informative, dan irritation dalam trueviews in-stream youtube, dan terakhir untuk mengetahui apakah ada perbedaan sikap menonton trueviews in-streams ads Antara perempuan dan laki-laki. Kesimpulan pada penelitian ini adalah entertainment, credibility, informative, dan irritation memiliki pengaruh terhadap sikap konsumen pada trueviews in-streams ads. Terdapat perbedaan penilaian dan sikap Antara perempuan dan laki-laki pada variabel credibility, informative, dan irritation. Tetapi untuk entertainment tidak ada perbedaan Antara laki-laki dan perempuan